Blogroll

Selamat datang di Blog saya ansfoline.blogspot.com, dan terima kasih karena anda sudah menyempatkan berkunjung ke situs ini, tinggalkan komentar ataupun kritik anda pada setiap postingan.

Rabu, 23 April 2014

Aplikasi Organ Tunggal Untuk PC OMB ( One Man Band )

Bagi kalian yang pengen belajar main Organ Tunggal  di PC atau Laptop cukup dengan software ini One Man Band, Asalkan kalian sedikit banyak mengerti Chord sebuah lagu yang akan dimainkan. Cukup menekan 1 tombol (F1,F2, sampai F12) untuk memainkan Chord. Ga perlu menghafal Chord Piano.
Agar dapat mengiringi semua jenis musik, harus memiliki banyak jenis file Style ( Dangdut, Koplo, Campursari dll). Syaratnya Style untuk Keyboard YAMAHA PSR. Oke ......


Silahkan Download Aneka Jenis Style atau Music Pengiringnya
Style Dangdut
Style Koplo
Style Campursari
Lebih Bayak Style klik disini
pertanyaan Tutorial menggunakan Program One Man Band baca TUTORIAL OMB PLAYER
Update : Memaksimalkan kualitas Sound Output OMB

11 komentar:

  1. Bagi agan yg masih keliru dan masih ditipu oleh banyaknya aplikasi tiruan yg penuh dgn PHP..atau aplikasi yg demo alias ga vull versi, anda bisa menghubungi saya..dan saya siap membantu anda dgn ikhlas tanpa pamrih..., akan saya kirimkan aplikasih OMB yg original plus ratusan style musik, melalui BBM (pin 5cfb0f62)atau call/whatsApp ( +6281243338767) semuanya gratis..tiss..tiss..., dari pada ente ditipu terus oleh para bloger yg tdk jelas..., 
    skali lagi...saya iklas membantu anda...., thnks....

    BalasHapus
  2. Bagi agan yg masih keliru dan masih ditipu oleh banyaknya aplikasi tiruan yg penuh dgn PHP..atau aplikasi yg demo alias ga vull versi, anda bisa menghubungi saya..dan saya siap membantu anda dgn ikhlas tanpa pamrih..., akan saya kirimkan aplikasih OMB yg original plus ratusan style musik, melalui BBM (pin 5cfb0f62)atau call/whatsApp ( +6281243338767) semuanya gratis..tiss..tiss..., dari pada ente ditipu terus oleh para bloger yg tdk jelas..., 
    skali lagi...saya iklas membantu anda...., thnks....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mau banget om.... Kirim ke
      Maznoe27@gmail.com
      Terima kasih

      Hapus
    2. Mas bisa minta yang dangdutnya sama keroncong buat keyboard yamaha

      Hapus
  3. nih saya kasih link downloadnya. bagi yang masih bingung nyari belom ketemu.
    bersih tanpa iklan pop-up. landsung download dari drive gugle. file tanpa pasword !!
    Download Software Organ Tunggal Yamaha Untuk PC

    BalasHapus