Blogroll

Selamat datang di Blog saya ansfoline.blogspot.com, dan terima kasih karena anda sudah menyempatkan berkunjung ke situs ini, tinggalkan komentar ataupun kritik anda pada setiap postingan.

Minggu, 25 Desember 2011

Windows XP SP3 Style Ubuntu (2011)

Hai semua kali ini saya akan share sebuah windows yang menurut saya cukup ringan untuk digunakan
sehari hari baik untuk pembelajaran, warnet, untuk urusan pekerjaan, gamer, DLL pokonya.
Karena saya sendiri memakai windows ini :), cukup ringan loh ayo buktikan
namanya adalah WINDOWS XP SP3 STYLE UBUNTU (2011), cukup baru bukan?
oke langsung saja>>>

Windows XP SP3 Style Ubuntu x86 ini terdapat beberapa aplikasi yang telah ditambahkan antara lain: Flash player, CCleaner, FontsVNI, KLiteCodec Standard, Office 2003, Unikey, Firefox, WinRAR, Visual C++ 2005, Visual C++ 2008, Visual C++ 2010, LClock, Rocket Dock, Themes Style Ubuntu, Cursors All In One, UberIcon dan beberapa koleksi Wallpaper. Namun apabila ingin menjalankan aplikasi Rocket Dock, anda harus pergi ke Program files yang ber

ada di drive C.  Secara keseluruhan OS ini sudah baik anda pergunakan, telah saya coba dan scan menggunakan Antivirus Microsoft Security Essential namun tidak mendapatkan 1 viruspun yang terdeteksi jadi sudah cukup aman di pergunakan untuk keperluan kantor maupun dirumah. Untuk windows media Player sudah versi 11 dan untuk Internet Explorer juga sudah versi 8. Sampai artikel ini saya buat belum ada kendala dalam hal automatic update karena sengaja saya nyalakan (Turn On) dan OS ini cukup Ringan dan stabil. Berikut disamping screenshot untuk win xp sp3 style Ubuntu 2011.

Windows XP SP3 Style Ubuntu 2011 File ISO Size : 687 MB (Mega Byte)
Download-part1
Download-part2
Download-part3
Download-part4

Catatan : file harus didownload semua part, dan fle download akan berbentuk Rar lalu kemudian Extract
dengan cara : klik kanan file part1, lalu klik Extract Here.
kemudian setelah proses Extarcting complete (Selesai) File akan berbentuk ISO dengan total Size 687 MB (Mega Bytes)
nah sekian dulu ya, mudah mudahan bermanfaat
sampai jumpa di artikel saya selanjutnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar